Diduga Ugal ugalan, Mobil Rombongan Pengantar Jenazah Sebabkan Kecelakan Beruntun di Takalar

954

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 mobil dan satu motor terjadi di jalan poros Takalar Makassar, tepatnya di kelurahan Mannongkoki Kecamatan Polut Kab.Takalar, hari ini Senin (27/5/2019), sekitar pukul 16.00 Wita.

Akibat kecelakaan tersebut, kemacetan panjang pun terjadi sampai berkilo kilo meter. yang membuat beberapa aparat kepolisian yang berada dilokasi kejadian kerpotan mengatur lalu lintas, karena banyak pengendara yang berhenti untuk melihat kondisi mobil tersebut.

Menurut keterangan salah seorang warga yang melihat kejadian, menjelaskan kronologis kejadian tabrakan beruntun tersebut.

Advertisement

""Tadi itu ada rombongan pengantar jenazah dari arah Makassar menuju ke selatan, mereka seperti biasa pak, menguasai jalanan dan ugal ugalan, nah salah satu mobil putih kalau tidak salah mobil Senia, itu terlalu jauh keluar jalur putih, diwaktu bersamaan sebuah mobil Cary open cup warna Hitam juga melaju dari selatan menuju Makassar, tabrakanpun tak bisa di hindari". Jelas Sumber yang meminta namanya tidak ikut dimediakan.

Baca Juga  KM Lestari Maju Tenggelam di Perairan Selayar Bersama Puluhan Kendaraan dan Uang 30 Miliar

Lanjut dijelaskan sumber, "Diwaktu yang sama sebuah mobil Russh warna hitam juga melaju dari arah belakang Mobil Carry, kemungkinan tidak sempat lagi melakukan pengereman, lalu menabrak mobil Carry dari belakang yang disusul sebuah motor yamaha Aerox juga menabrak mobil Russh tersebut". Jelasnya lagi.

Sementara itu, Polisi lalu lintas yang berada di lokasi juga membenarkan bahwa yang terlibat tabrakan beruntun tersebut adalah salah satu mobil rombongan pengantar Jenazah.

"Iya memang benar, salah satu mobil rombongan pengantar jenazah dari arah Makassar yang di sopiri oleh lelaki Irwan Cahyadi Amir, sedangkan mobil pickup di sopiri oleh lelaki Irfan Dg Serang". Ungkapnya.

Advertisement
BAGIKAN