Tim Satgas Operasi Miras Polres Gowa Kembali Amankan 68 botol Miras

0
116

SULSELBERITA.COM. Gowa - Tim Satgas Operasi Miras Polres Gowa kembali berhasil mengamankan sedikitnya 68 botol miras berbagai merk saat melakukan operasi.

Puluhan botol miras itu diamankan petugas saat melakukan operasi yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Akp Maulud, di salah satu toko kelontong di Dusun Paku Desa Julubori Kecamatan Pallangga, Kamis (23/05) sore ini.

"Sore ini kita lakukan operasi miras kembali, dan berhasil mengamankan 68 botol berbagai merk," terang Akp Maulud saat dikonfirmasi.

Dari informasi yang dihimpun, ke-68 botol yang berhasil dilakukan penyitaan, diantaranya merk Angker Bir 60 botol dan Guinnes Hitam 8 botol, yang seluruhnya kini diamankan ke Polres Gowa untuk ditindaklanjuti.

"Operasi ini merupakan kegiatan rutin yang sejak awal puasa lalu diinisiasi oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah selama bulan Ramadhan," terang Akp Maulud.

Baca Juga  Takalar Segera di Terangi 350 Lampu PJU-TS

Adapun pasca operasi, nantinya Polres Gowa akan menggelar tradisi pemusnahan terhadap barang bukti yang telah disita selama pelaksanaan operasi di bulan Ramadhan, mulai dari miras, petasan, hingga bahan-bahan makanan yang kadaluarsa.

Kontributor: Ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here