Pelayanan Kesehatan RSUD Syekh Yusuf Gowa di Tuding Mengecewakan

0
245

SULSELBERITA.COM. Gowa – Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, dimana menyorot pelayanan RSUD Syekh Yusuf Gowa, yang diduga membuat beberapa pasien kecewa, kini kembali mengemuka.

Keluhan yang kesekian kalinya dari warga ini muncul, dikarenakan Pelayanan kesehatan memadai yang merupakan harapan setiap masyarakat ternyata jauh panggang dari api.

Seperti yang dialami oleh pasien bernama Hj Subaedah, mengaku  mendapatkan pelayanan yang sangat membingunkan.

Hj Subaedah warga Labakkang Bajeng Gowa, mengatakan, bahwa pihak Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa, tidak mau memberikan surat rujukan, alasanya saya disuruh berobat dulu satu atau dua kali, dan saya hanya di berikan obat anti sakit, dan mereka suruh kami untuk pulang dulu kerumah, bahkan saya hanya dikasi alat keteter,” urainya Selasa (21/5/2019).

Baca Juga  Polres Gowa Kini Perketat Pengamanan, Akibat Ledakan Bom di Kartasura

“Kalau seumpama sakit keteter nya, saya disuruh kembali kesini, dan ini saya kembali karena keteter nya sakit, tapi langsung ada jawabanya pihak rumah sakit kalau saya disuruh ke dokter khususnya langsung, jadi saya bilang dokternya pernah suruh saya untuk minta rujukan di rumah sakit Syekh Yusuf,” ungkap Subaedah kembali.

Kami pun sempat menanyakan kenapa saya tidak di kasi rujukan, ada apa? “Saya tanya kenapa ini, ternyata kami di kasih Beginiji, apa maunya,” kesalnya.

“inimi akibat dari system rumah sakit yang rumit, kami yang membutuhkan segera pertolongan, terlantar begitu saja, dan yang semestinya kami dirawat atau di berikam rujukan.

Dengan banyaknya keluhan warga terkait pelayanan di RSUD Syekh Yusuf tersebut, tentunya harus mendapat perhatian serius dati Bupati Gowa, agar warga masyarakat mendapat pelayanan kesehatan yang maksimal dan  memadai.

Baca Juga  Penanganan Kasus Penganiayaan Warga Pa'rappunganta Oleh Polres Takalar, Di Pertanyakan Keluarga Korban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here