Caleg PBB Terpilih Johan Nojeng, Gelar Buka Puasa Bersama Warga di Kediamannya

0
361

SULSELBERITA.COM. Takalar - Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil 1 Takalr Johan Nojeng, menggelar buka puasa bersama warga, Tim dan pendukungnya hari ini di kediamannya. Kamis, (23/5/2019).

Dari pantauan awak media ini di kediaman Johan Nojeng i jl. Baso Dg Tro Lingk. Sandi kel. Pallantikang, Kec.Pattallassang Kab.Takalar, nampak ratusan warga antusias menghadiri undangan buka puasa bersama tersebut.

Sedikitnya kurang lebih 300 orang warga yang hadir, nampak mereka begitu bersemangat dan gembira, salah satu alasannya adalah karena Caleg yang mereka dukung tersebut, akhirnya berhasil lolos kembali untuk masuk sebagai anggota DPRD periode 2019-2024.

"Kami senang dapat undangan berbuka puasa dari pak Johan Nojeng, ini sekaligus untuk bersilaturahmi kembali pasca Pilcaleg bulan lalu" Ujar salah seorang warga.

Baca Juga  KAHMI Takalar Agendakan Kegiatan Talkshaw Peningkatan IPM

Sementara itu, Kepada awak media ini, Johan Nojeng mengatakan, "Sebagai umat muslim, tentunya kegiatan berbuka puasa ini adalah sesuatu yang biasa saja, ajang ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi bersama warga". Ujarnya singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here