Demo 22 Mei Telah Jatuh Korban 6 Meninggal dan 200 Luka

1641

SULSELBERITA.COM. Jakarta - Aksi demo 22 oleh ratusan ribu massa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang membanjiri ibukota jakarta, mulai panas dan berdarah, sampai pagi ini, di kabarkan aksi demo yang berujung caos sudah memakan korban luka dan korban jiwa. Rabu, (22/5/2019).

Kabar jatuhnya korban jiwa dan ratusan luka luka tersebut, di sampaikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di hadapan awak media yang juga disiarkan oleh beberapa TV swasta.

Anies Baswedan menyebutkan jika informasi yang dia terima sampai pada Jam 09.00  WIB pagi ini, telah jatuh korban jiwa sebanyak 6 orang dan luka luka sebanyak 200 orang.

Advertisement

"Jadi sampai pukul 09 pagi ini, informasi yang kami terima, telah jatuh korban jiwa sebanyak 6 orang, sementara yang luka luka sebanyak 200 orang yang di rawat di berbagai rumah sakit di jakarta, namun secara keseluruhan kondisi jakarta masih kondusif di luar dari titik titik aksi". Ungkap Anies Baswedan kepada awak media.

Baca Juga  Diserang Surat Somasi, ini Tanggapan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel

Sementara saat inj, massa yang terkonsentrasi di Jalan Jati Baru Tanah Abang masih menutup jalan, namun situasi tetap kondusif, dilain  pihak aparat keamanan tetap berjaga dibeberapa titik sekitar tanah abang tempatvterjadinya insiden, seperti disekitar petamburan.

Dilain pihak Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Polisi M.Iqbal. dihadapan awak media saat Konferensi Pers, mengaku akan melakukan koordinasi dan klarifikasi terlebih dahulu terkait informadi jatuhnya 6 orang korban jiwa, "Kami belum bisa memberikan keterangan terkait itu, kita akan lakukan kordinasi dan klarifikasi dari berbagai sumber terlebih dahulu sebelum memberikan keterangan resmi". Ujarnya.

Advertisement
BAGIKAN