Bupati Takalar Bersama Wakil Bupati Hadiri Undangan Buka Puasa Kajari Takalar

327

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kegiatan buka puasam bersama anak anak panti asuhan yang digelar oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar hari ini, di hadiri  oleh Bupati Takalar H.Syamsari Kitta bersama wakilnya H.Ahmad Dg Se're. Selasa, (21/5/2019).

Dalam kegiatan acara buka puasa yang berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Negeri Takalar tersebut, selain Bupati dan Wakil Bupati, hadir pula puluhan Pejabat dan kepala OPD yang ada di Takalar.

Kepala Kejaksaan Negeri Takalar Syaiful Bahri, kepada awak media ini mengatakan, "Kegiatan buka puasa ini, kami mengundang khusus anak panti asuhan, seluruh Forkopimda, Bupati dan Wakil Bupati Takalar, kepala OPD seluruh kabupaten Takalar, tokoh masyarakat, tokoh agama, media, LSM, serta purnaraja Kejaksaan". Jelasnya.

Advertisement

"Tujuan nya tidak hanya sekedar makan makan saja, tetapi yang utama adalah ibadah dan menjalin silaturahm dan persaudaraan terhadap semua pihak, jadi kegiatan ini tidak hanya dimaknai hanya untuk ajang untuk ngumpul ngumpul saja", Tutup Syaiful Bahri.

Baca Juga  Hadiri Undangan Dzikir dan Pengajian, Kapolda Sulsel Disambut Musik Qasidah

Selain kegiatan buka puasa bersama, sebelumnya dilakukan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan jenderal Sudirman yang dipimpin langsung oleh Kajari Takalar.

Advertisement
BAGIKAN