Kejari Takalar Undang Anak Yatim, Forkopimda dan Kepala OPD Buka Puasa Bersama

315

SULSELBERITA.COM. Takalar - Memasuki pertengahan bulan suci ramadhan tahun ini, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar menggelar buka Puasa bersama, yang dilaksanakan di halaman kantor  Kejaksaan hari ini di jalan Fitrah Kelurahan Kalabbirang Kec.Pattallassang Kab.Takalar Selasa (21/2019).

Kegiatan buka puasa tersebut, khusus mengundang anak anak yatim dari panti asuhan An Nur Rahmah Pattallassang, Forkopimda dan pimpinan OPD yang ada di Takalar.

Selain itu, pihak kejaksaan Negeri Takalar juga mengundang Tokoh tokoh Masyarakat, Purnaja Kejaksaan, LSM dan media.

Namun sebelum acara buka puasa bersama dilaksanakan, terlebih dahulu, dilakukan bagi bagi takjil dijalan Jenderal Sudirman, pasdi depan kantor Bupati Takalar yang juga berhadapan dengan kantor Kejaksaan Negeri Takalar, bagi bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kajari Takalar, Syaiful Bahri.

"Jadi kegiatan bagi bagi tajjil di jalan ini,  melibatkan seluruh pegawai kantor Kejari Takalar, yakni di laksanakan jalan Jenderal Sudirman yang juga depan kantor Kejaksaanjalan Negeri Takalar". Ujar Syaiful Bahri. Selasa Sore, (21/5/2019).

Lanjut di Jelaskan Syaiful Bahri, "Sementara kegiatan buka puasa ini, kami mengundang khusus anak panti asuhan, seluruh Forkopimda, Bupati dan Wakil Bupati, kepala OPD seluruh kabupaten Takalar, tokoh masyarakat, tokoh agama, media, LSM, serta purnaraja Kejaksaan". Jelasnya.

"Tujuan nya tidak hanya sekedar makan makan saja, tetapi yang utama adalah ibadah dan menjalin silaturahm dan persaudaraan terhadap semua pihak, jadi kegiatan ini tidak hanya dimaknai hanya untuk ajang untuk ngumpul ngumpul saja", Tutup Syaiful Bahri.