Bhabinkabtibmas Polsek Sinjai Barat dan Relawan Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

262

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Brigpol Ilham Nur bekerja sama dengan Salah Satu Organisasi Sosial Lego-lego institute dan Komunitas Tobonga melaksanakan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan serta Obat Gratis di Halaman Masjid Nurul Jihad dan Pustu Desa Terasa kecamatan Sinjai Barat Sabtu 18/05/19.

Dalam sambutannya Brigpol Ilham Nur selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dann juga untuk membantu meringankan warga masyarakat khususnya di wilayah Desa Terasa serta menyemarakkan dan memuliakan bulan ramadhan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di bulan ramadhan. Serta dapat mendekatkan Polri dengan Masyarakat khususnya di Kecamatan Sinjai Barat

Advertisement

Selain Menggelar Bakti Sosial , Bhabinkamtibmas juga menerima Buku Bacaan / pelajaran sumbangan dari Relawan Lego-lego institute sebanyak 5 Paket yang akan di gunakan untuk menambah Koleksi bacaan Pustaka Bergerak Bhabinkamtibmas.

Baca Juga  Karyawan RSU Yapika Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Terdampak Aturan PSBB di Kelurahan Samata Gowa

Kapolres Sinjai berharap dalam bulan suci Ramadhan ini POLRI yang mempunyai tugas utama melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, yang pertama dapat meringankan beban masyarakat melalui bakti sosial ini, Kemudian yang kedua adalah memperkuat silaturahmi yang sudah terjalin, yang ketiga bahwa kita bersama-sama dengan masyarakat memiliki tanggung jawab yang sama khususnya untuk menjaga Kamtibmas, dan yang keempat kapolres Sinjai AKBP.SEBPRIL SESA.S.I.K memohon restu dan Ridho dari masyarakat untuk mendoakan agar POLRI diberikan kemudahan, perlindungan dan keselamatan bagi bangsa Indonesia termasuk anggota Polri yang melaksanakan tugas.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN