Hari Jumat Jadi Jadwal Pelayanan Terpadu di Kelurahan Kalabbirang

269

SULSELBERITA.COM. Takalar - Hari ini, jumat 17 mei 2019 adalah jadwal Pelayanan Terpadu di Kelurahan kalabbirang yang setiap bulan di lakukan pada Jumat ketiga. Jumat (17/5/2019)

Membludaknya masyarakat yang datang menjadikan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan favorit yang selalu dinantikan oleh masyarakat setiap bulannya.

Advertisement

"Perlahan tapi pasti, InsyaAllah pelayanan kepada masyarakat akan kami tingkatkan. Perbaikan demi perbaikan akan terus kami lakukan. Keinginan pak Bupati dan pak wakil bupati mendekatkan pelayanan kepada masyarakat adalah keinginan kami semua".Ungkap.Lurah Kalabbirang yang akrab disapa Dg Baji' ini.

"Alhamdulillah tim prima Kalabbirang selalu kompak dalam melakukan pelayanan di masyarakat. Melalui kesempatan ini, saya selaku Lurah mengucapkan banyak terima kasih untuk semua layanan yang hadir di Pelayanan terpadu kali ini. Ada dinas Simtap, dinas kesehatan, BPJS, Samsat, Dinas Capil  dan Dinas Arsip Perpustakaan, Insyaallah bulan depan Polres Takalar untuk pelayanan SIM sudah bisa bergabung bersama kami". Tutup Dg Baji'.