Diantar Istri ke Sawah, Sama’ Daeng Rapi Malah Ditemukan Tewas Mengambang di Saluran Air

0
399

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kabar duka menyelimuti keluarga  Sama’ Daeng Rapi (38 thn), pasalnya yang bersangkutan ditemukan warga telah tewas mengapung di saluran air Bulu-Bulu di lingkungan Lembang Kelurahan Mattompodalle, Kecamatan Polut, Takalar. Rabu, (15/5/2019).

Dalam keterangannya, Kapolsek Polut AKP Hermansyah menjelaskan, bahwa mayat korban pertama kali ditemukan oleh anak anak yang sedang mandi mandi disalurkan air tersebut sekitar pukul 15.00 Wita.

“Berdasarkan dari keterangan saksi yang bernama Jamaluddin Daeng Pali (40 thn), mengatakan bahws mayat pertama kali ditemukan oleh anak anak yang sedang mandi di saluran air tersebut, dan setelah melihat mayat tersebut, anak anak berteriak sehingga saksi mendatangi dan mengangkat mayat keatas saluran air,” Jelas Kapolsek Polut.

Advertisement

Lebih jauh Hermansyah menjelaskan,  "Korban adalah seorang warga Desa Lassang Barat kec.Polut dan kini mayatnya sudah dibawa ke RSU Padjonga Daeng Ngalle Takalar untuk dilakukan Visum".Jelasnya.

Baca Juga  Terkait Perusakan Gedung FBS UNM, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Minta Media Berimbang Dalam Pemberitaan

“Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apa penyebab sehingga korban tewas dan bisa mengapung di sungai". Tutup Hermansysh.

Dilain pihak,  keluarga korban yang sempat ditemui di rumah sakit Padjonga Daeng Ngalle mengatakan bahwa seusai dilakukan Visum, jenazah korban akan segera dibawa pulang untuk dikebumikan.

“Korban terakhir kali dilihat saat diantar oleh istrinya ke sawah. Jenazah almarhum akan dibawah pulang untuk disemayamkan malam ini juga,” Ujar salah seorang keluarga korban.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here