Ketua Pengadilan Negeri Gowa Apresiasi Kinerja KPU

280

SULSELBERITA.COM. Gowa - Ketua Pengadilan Negeri Kab. Gowa, Hebbin Silalahi,SH, MH mengapresiasi para penyelenggara dan pengawas Pemilu 2019, Beliau menilai penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Gowa berlangsung damai, aman, transparan, jujur, dan tanpa kecurangan.

Apresiasi itu diberikan kepada para anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK), KPU, Pengawas TPS, Pengawas Kecamatan, dan Bawaslu.

Advertisement

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada Kodim 1409 Gowa dan Polres Gowa yang dinilai telah maksimal mengamankan jalannya Pemilu dari tingkat TPS hingga Kabupaten.

“Saya pribadi, Pemilu 2019 Kabupaten Gowa sangat transparan, Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota yang terlibat dalam Pemilu, Terima kasih juga kepada Polri dan TNI, karena di sini aman, damai, dan tentram,” ucap Ketua Pengadilan

Sementara itu Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK, MSi, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk mengawal hasil penetapan penghitungan suara yang sudah dilakukan oleh KPU dengan tetap menciptakan situasi yang aman dan konduaif,” ucapnya

“Alhamdulilah pemilu di Kabupaten Gowa berjalan dengan lancar, perhitungan cukup baik, lancar , jujur, adil, transparan. Semua bisa menerima hasil dengan baik. Tentu saja tidak lepas dari kerja sama dari semua lapisan masyarakat di Kabupaten Gowa,” tutup Kapolres.

Kontributor: Ilham