9 Personil Alami Mutasi, Kapolres Gowa Berikan Bingkisan dan THR Idul Fitri

414

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sebanyak 9 (sembilan) personil jajaran Polres Gowa yang mengalami mutasi menerima bingkisan dan THR (Tunjangan Hari Raya) dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, Selasa (14/05) pagi.

Penyerahan bingkisan dan THR itu dilakukan pasca pelaksanaan upacara serah terima jabatan terhadap 3 (tiga) pemangku jabatan di Polres Gowa, diantaranya jabatan Kabag Sumda, Kapolsek Somba Opu dan Kapolsek Biringbulu.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana ini pun turut diikuti oleh para pejabat utama, para kasat, kapolsek, serta sejumlah personil dan pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Advertisement

“Bingkisan dan THR ini sudah menjadi hak rekan-rekan yang baru-baru saja mengalami mutasi. Semoga apa yang kami berikan dapat dirasakan manfaatnya,” terang Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Bakal Menjadi Kabupaten Pengembangan Sapi Brahma, Peneliti Queenland University Kunjungi Takalar

Adapun ke-9 (sembilan) personil yang mengalami mutasi itu, diantaranya 4 (empat) orang bintara, 4 (empat) orang pama, dan 1 (satu) orang pamen.

“Sekali lagi, selamat bertugas kepada rekan-rekan semuanya di satuan kerja yang baru. Family is still family. Kita adalah tetap keluarga besar dari Polres Gowa,” ucap Shinto Silitonga.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN