Ngamuk di Rumah Kos, Pria di Makassar ini Malah Bonyok Diamuk Warga

904

SULSELBERITA.COM. Makassar - Di bulan Ramadhan yang suci ini, seharusnya warga berbuat amal kebaikan, bukan malah menambah dosa dan berbuat kejahatan, yang akhirnya bisa merugikan diri sendiri.

Seperti apa yang dilakukan oleh lelaki yang bernama A. Muhammad Margarettcer (35), yang merupakan seorang warga Jalan Penttarani 2 Lr 15 C kelurahan Tamamaung Kota Makassar. Dirinya  mengamuk dan menyerang  sebuah rumah Kos yang ada di bilangan jalan Sukamulia Raya No 35 B, Makassar,  hingga  aksinya tersebut berakibat beberapa kaca rumah kost tersebut pecah.

Akibat ulahnya tersebut yang dianggap brutal,  membuat warga sekitar marah dan geram, dirinya pun akhirnya menjadi bulan bulanan warga yang menghajarnya.

Advertisement

"Awalnya kita mendapat Informasi dari warga bahwa adanya seorang laki – laki yang mengamuk disebuah rumah kost dan saat ini sedang dimassa oleh warga sekitar,” ucap Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Sabtu (11/5/2019).

Baca Juga  Terkait Kisruh 3 Kadus di Desa Tamalate Galesong, Anggota BPD Nurlinda Taco Ungkap Fakta yang Sebenarnya

Saat itu pun pihaknya langsung menuju lokasi yang dimaksud guna amankan pria tersebut dari amarah para warga yang kesal dengan dirinya akibat ulahnya sendiri.

“Saat ini pelaku tersebut sudah berada di Kantor Mako Polsek Panakukang, untuk  menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut terkait motif dirinya menyerang rumah kost tersebut,” tuturnya

Advertisement
BAGIKAN