Wisata Kuliner “Galesong Street Food Ramadhan” Kini Hadir di Galesong

829

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ramadhan merupakan moment paling tepat untuk berwisata kuliner saat memasuki waktu berbuka puasa, untuk pertama kalinya di kecamatan Galesong kabupaten Takalar telah dibuka wisata kuliner "Galesong street food ramadhan" disini berbagai jenis jajanan tradisional hingga yang sedang viral dimedia sosial bisa kita nikmati, tentu saja dengan harga yang terjangkau.

Selain menawarkan berbagai jajanan, wisata kuliner "Galesong street food ramadhan", pengunjung juga dapat menikmati hiburan live musik dan fasilitas free wifi.

 

Advertisement

Dalam wisata kuliner ini ada 7 tenant yang menawarkan puluhan jenis makanan maupun minuman, wisata kuliner ini dibuka selama bulan ramadhan mulai pukul 16.00 hingha sekitar pukul 00.00

Salah satu jajanan yang ditawarkan dalam wisata kuliner ini misalnya yang tengah viral di media sosial yaitu corndog dan hottang mozarella, jajanan ini merupakan jajanan khas dari korea dengan keju mozarella yang menjadi bahan utamanya

Baca Juga  Dua Organisasi Mahasiswa Bersinergi Adakan Kajian Online, Hadirkan Pemateri Alumni Pakistan

Salah satu pendiri wisata kuliner ini, Ichsan nurdin (24th) mengatakan bahwa wisata kuliner ini telah lama direncanakan dan merupakan yang pertama digalesong.

"Rencana mendirikan wisata kuliner ini sebenarnya sudah lama hanya saja baru kali ini terpenuhi, masyarakat Galesong tak perlu jauh jauh lagi ke Makassar untuk sekedar berburu takjil, karna disinipun sudah ada, tentu saja dengan harga yg terjangkau dengan berbagai fasilitas demi kenyamanan pengunjung" terang Ichsan, Selasa, (7/5/2019).

Advertisement
BAGIKAN