Polres Gowa Suguhkan Kopi Dua Kali Sehari pada Petugas Rekap KPU

229

SULSELBERITA.COM. Gowa - Proses rekapitulasi suara Pemilu 2019 tingkat kabupaten yang kini tengah dilaksanakan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa dipastikan akan cukup memakan waktu dan energi dari para petugas maupun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Sekaitan hal itu, Polres Gowa pun berinisiatif menyuguhkan cemilan berupa snack ringan serta kopi dan teh untuk para petugas maupun peserta rekap, yang kini melaksanakan penghitungan suara, di Kantor KPUD Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengatakan, suguhan cemilan-cemilan tersebut sebagai bentuk dukungan sekaligus untuk memotivasi para petugas rekap di KPU agar tetap bersemangat melaksanakan tugasnya.

Advertisement

"Apa yang kita berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga dapat menjaga semangat kebersamaan para petugas dalam menyelesaikan penghitungan suara Pemilu 2019 ini," tutur Shinto Silitonga saat dikonfirmasi, Minggu (04/05).

Baca Juga  Semangat Raih ZI-WBK, Kapolres Gowa Akan Kolosalkan Yelyel di Balla Lompoa

Adapun pemberian suguhan cemilan ini sudah dilakukan Polres Gowa sejak awal dimulainya pelaksanaan rekapitulasi suara tingkat kabupaten, yakni sejak Jumat (03/05) lalu, yang disuguhkan setiap pukul 15.00 wita dan pukul 20.00 wita.

Advertisement
BAGIKAN