Kapolres Gowa Santuni 100 Anak Yatim Piatu Menyambut Bulan Ramadhan

0
139

SULSELBERITA.COM. Gowa -Sebanyak 100 anak yatim-piatu dari beberapa yayasan panti asuhan di Kabupaten Gowa menerima santunan dari Polres Gowa, pada Jumat (03/05) pagi ini pasca mengikuti pengajian dan doa bersama yang digelar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H di Aula Endra Dharmalaksana.

Pemberian santunan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto bersama para pejabat utama Polres Gowa lainnya.

Kapolres mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan anak yatim-piatu dalam kegiatan pengajian dan doa bersama tersebut, sebagai bentuk ungkapan syukur sekaligus untuk berbagi berkah dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

“Apa yang diberikan mungkin tidaklah seberapa, namun kami berharap, semoga hal ini dapat membawa berkah bagi keluarga besar Polres Gowa, khususnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Gowa,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Baca Juga  Anak-Anak Peserta Sunatan Massal Mendapat Bingkisan Dari Polres Gowa

Wajah sumringah dan bahagia pun terpampang jelas di raut wajah anak-anak yang masih sangat kecil-kecil tersebut.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun tak luput meminta doa dari anak-anak tersebut. “Anak-anakku sekalian, kami titip doa untuk Polres Gowa ya. Semoga kami selalu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal,” kata Akbp Shinto.

Ungkapan apresiasi pun juga tak luput disampaikan oleh Ustadz Das’ad Latif yang turut hadir memberikan tausiyah dalam kegiatan pengajian dan doa bersama tersebut atas kegiatan yang diselenggarakan Polres Gowa. “Sudah beberapa Polres yang saya datangi untuk memberikan tausiyah, tapi baru di Polres Gowa yang turut menghadirkan anak-anak yatim piatu. Semoga membawa berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Baca Juga  HIPERMATA Kom. UNM Kumpulkan Donasi untuk Korban Bencana Palu dan Donggala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here