Johan Nojeng Kunci Kursi Terakhir Dapil 1, PBB Sukses Dudukkan Dua Calegnya di DPRD Takalar

0
1370

SULSELBERITA.COM. Takalar - Hasil pleno tingkat Kabupaten yang telah selesai dilaksanakan hari ini di kantor KPUD Takalar, Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Johan Nojeng, berhasil mengungci kursi terakhir atau kursi ke 12 di Dapil 1 Takalar (Kec.Polut, Polsel,Pattallassang). Jumat, (3/5/2019).

Hal tersebut berdasarkan dari Hasil rekap dimana Partai PBB berhasil mengumpulkan suara 3024, yang hanya berbeda tipis dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga ikut berburu kursi ke 12 Dapil.1 Takalar, dengan perolehan suara partai sebanyak 2.991.

Dengan selesainya rekap tingkat Kabupaten tersebut, Johan Nojeng sudah bisa bernapas lega, karena kerja kerasnya bersama tim pemenangannya membuahkan hasil yang gemilang dalam pertarungan super ketat di Dapil 1 Takalar.

Advertisement

Kepada awak media ini, H.Johan Nojeng mengaku lega dengan hasil rekap suara tingkat Kabupaten yang telah selesai dilaksanakan. "Saya sekarang sudah lega, karena partai PBB berhasil mengunci kursi terakhir di Dapil 1 Takalar, sejak awal saya sangat optimis, meskipun terjadi persaingan yang cukup  ketat". Ungkap Johan Nojeng. Jumat, (3/5/2019).

Baca Juga  Patmawati Berikan Ruko nya untuk di Jadikan "Roemah Djoeng” Prabowo Sandi

Lanjut di Katakan Johan Nojeng, "Atas raihan ini, saya secara pribadi dan mewakili partai PBB mengucapkan banyak terimakasih kepada semua Tim, keluarga dan masyarakat yang mendukung dan membantu selama proses Pilcaleg ini, dan alhamdulillah, untuk periode ini, PBB berhasil mendudukkan 2 Calegnya, yakni saya sendiri di Dapil 1 dan Ibrahim Lotteng di Dapil 3 pada posisi kursi ke 10, insyaallah tinggal menunggu penetapan KPU Takalar". Tutup Johan Nojeng, yang juga Caleg Petahana tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here