133 Personil dan Bhayangkari Polres Gowa Dapat Hadiah

235

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sebanyak 133 personil dan bhayangkari jajaran Polres Gowa menerima hadiah berupa bingkisan saat merayakan ulang tahun bersama, pada Kamis (02/05) pagi ini di Aula Endra Dharmalaksana.

Menariknya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi yang memimpin perayaan syukuran ini, juga turut berbaur bersama personil dan bhayangkari lainnya menerima hadiah bingkisan, mengingat Kapolres juga lahir di Bulan April.

Dengan penuh sukacita, hadiah berupa bingkisan itu pun diterima para personil dan bhayangkari yang berulang tahun, yang diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Ny. Oni Shinto.

Berbeda dari biasanya, personil dan bhayangkari yang berulang tahun kali ini menerima hadiah dalam bentuk bingkisan, dimana sebelumnya dihadiahi dalam bentuk voucher belanja di Bhayangkara Mart.

“Sekali lagi, selamat ulang tahun bagi seluruh personil dan bhayangkari yang lahir di Bulan April. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan dalam karir,” ucap Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.