14 PPK dapat Apresiasi dari Kapolres Gowa, Ada Apa??

298

SULSELBERITA.COM. Gowa - Proses rekapitulasi suara Pemilu 2019 di 14 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang tersebar di wilayah Kabupaten Gowa kini dinyatakan rampung serta dapat berjalan aman dan tertib hingga didistribusikan kembali ke KPUD Gowa.

Sekaitan hal itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pun mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh PPK yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan tanggung jawabnya melakukan rekapitulasi suara Pemilu serentak di tingkat kecamatan dengan aman dan tertib, tanpa adanya kendala yang berarti.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur 14 PPK kini sudah rampung rekapitulasi suaranya. Terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan atas kerjasamanya, sehingga pelaksanaan dapat berjalan aman dan tertib, mulai dari PPK hingga ke KPUD Gowa,” kata Akbp Shinto Silitonga, Selasa (30/04).

Baca Juga  Terima Kabar Warga Binaannya Sakit, Bhabinkamtibmas Pabbentengang Sigap Temui dan Bawa Ke Rumah Sakit
Advertisement

PPK yang belum rampung pun diharapkan dapat segera menuntaskan proses rekapitulasi suaranya, yakni diantaranya Kecamatan Somba Opu, Pallangga, Bajeng, dan Bajeng Barat.

“Kami sangat berharap, proses rekapitulasi suara di tingkat PPK yang belum selesai, dapat segera dirampungkan dengan aman hingga ke KPUD Gowa,“ jelas Akbp Shinto Silitonga.

Adapun ke-14 PPK yang telah menyelesaikan rekapitulasi suara Pemilu 2019 dan telah menyerahkan kembali ke KPUD Gowa hingga saat ini, yakni Kecamatan Parigi, Tinggimoncong, Tombolo Pao, Pattallassang, Parangloe, Bontolempangan, Bontonompo, Bontomarannu, Bungaya, Tompobulu, Biringbulu, Manuju, Bontonompo Selatan, dan Barombong.

Advertisement
BAGIKAN