Pastikan Aman, Polisi Gowa Kini Kawal Ketat Pergeseran Kotak Suara ke KPU

231

SULSELBERITA.COM. Gowa - Pasca sepekan, proses rekapitulasi suara Pemilu 2019 di tingkat Kecamatan Bontomarannu kini dinyatakan selesai dan berjalan aman dan lancar.

Sekaitan hal itu, personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa pun kini melakukan pengawalan ketat logistik kotak suara yang akan didistribusikan kembali ke kantor KPUD Gowa di Jl. Andi Mallombassang, Minggu (28/04) sore ini.

Kapolsek Bontomarannu Akp Syarifuddin yang turut langsung mengawal proses pergeseran logistik Pemilu dari PPK ke KPU Gowa mengatakan, proses pengangkutan logistik tersebut dilakukan dalam beberapa tahap.

Advertisement

"Proses pengangkutan pergeseran logistik Pemilu dari PPK ke KPU dilakukan secara bertahap mengingat jumlahnya yang cukup banyak," jelas Kapolsek Bontomarannu.

Dari informasi yang dihimpun, hingga saat ini PPK Bontomarannu telah mendistribusikan ke KPU sebanyak 206 kotak suara Pemilu dalam dua tahap, dengan menggunakan kendaraan roda empat yang telah disiapkan KPU sebagai kendaraan angkutan logistik.

Baca Juga  Jaga Kebugaran Ditengah Pandemi Corona, Kasatlantas Polres Gowa Ajak Anggotanya Senam Kombinasi

"Saat ini, personil masih terus mengawal secara ketat proses pergeseran logistik Pemilu yang masih tersisa dari PPK Bontomarannu ke KPU Gowa," kata Akp Syarifuddin saat dikonfirmasi.

Advertisement
BAGIKAN