Logistik Pemilu Dari PPK Tompobulu Kini Tiba di KPU Dengan Aman

238

SULSELBERITA.COM.Gowa - Pergeseran Logistik Pemilu 2019 dari PPK Tompobulu menuju Kantor KPUD Gowa berjalan aman dan lancar, dengan mendapat pengawalan ketat dari personil Polres Gowa, Minggu (28/04) sekitar pukul 20.30 wita malam ini.

Pengawalan yang dipimpin oleh Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah ini, menggunakan rute dari PPK Tompobulu menuju Desa Garing-Jl. Poros Jeneponto-Jl. Poros Limbung-Kantor KPUD Gowa Jl. Andi Mallombassang.

Diketahui, logistik Pemilu tersebut masing-masing berupa 490 kotak suara dari kardus serta 13 kotak suara dari Aluminium yang berisi hasil rekap, dan bilik suara sebanyak 392 lembar, yang mana seluruh logistik tersebut diangkut menggunakan 3 unit roda enam.

“Alhamdulillah, pergeseran logistik Pemilu dari PPK Tompobulu ke KPU ini dapat berjalan aman dan lancar dengan pengawalan ketat dari personil,” terang Kapolsek Tompobulu.

Adapun kotak suara sejumlah 490 kotak disimpan di gudang penyimpanan KPU Gowa di Jl. Sultan Hasanuddin, sedangkan 13 kotak suara aluminium disimpan di Kantor KPU Jl. Andi Mallombassang Gowa.