PSU TPS 08 Salaka Kab.Takalar, Jokowi Kembali Kalah

1539

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemungutan suara ulang yang hari ini dilaksanakan di TPS 08 Kelurahan Salaka, Kec.Pattallassang, yang berlangsung hari memperebutkan suara 246, dan hasilnya Pasangan Capres 01 Jokowi - Ma'ruf kembali kalah oleh pasangan Capres 02 Prabowo - Sandi. Sabtu (27/4/2019).

Hasil penghitungan suara yang baru saja dilakukan, menempatkan pasangan Prabowo - Sandi sebagai pemenang dengan total suara 128 sementara Pasangan Capres Jokowi - Ma'ruf memperoleh suara 91.

Pada Pilpres yang di gelar pada 17 April 2019 yang lalu, di TPS 08 Kelurahan Salaka, juga menempatkan Pasangan Capres 02 sebagai pemenangnya, meskipun selisih agak tipis.

Advertisement

Salah seorang pemilih yang diminta komentarnya terkait pencoblosan ulang yang. berlangsung hari ini, mengaku kalau hari ini beralih mencoblos capres yang lain, beda dengan yang dia coblos saat pilpres 17 april yg lalu, saat dia tanya pasangan capres yang dia coblos hari ini, sumber hanya senyum senyum dan berkata "Pokoknya rahasia, tapi yang pasti bukan yang saya coblos pada 17 April yang lalu". Ujar.sumber sambil tersenyum.

Baca Juga  Siap Berlawanan Arah Dukungan Partai Golkar, Wakil Bupati Takalar Tegaskan Dukung IYL - Cakka

 

Advertisement
BAGIKAN