Caleg PKS Hj.Mardiana Tanning Optimis Oppo’ di Dapil 1 Takalar

1860

SULELBERITA.COM. Takalar - Meskipun rekap penghitungan suara tingkat Kecamatan belum 100% rampung, namun  Hj.Mardiana Tanning caleg PKS no urut 3 Dapil.1 Takalar, sangat optimis bisa kembali melenggang menuju kursi DPRD Takalar.

Hj.Mardiana Tanning yang juga merupakan Caleg petahana ini, sangat oltimis, hal tersebut menurutnya karena berdasarkan hasil hitungan C1 yang telah rampung di kumpulkan oleh pihaknya.

"Meskipun terus diserang issu kalau saya tidak lagi Oppo, itu adalah hal yang biasa saja terjadi dalam dunia perpolitikan, insyaallah, saya sangat Optimis dengan melihat hasil.rekap suara yang telah kami kumpulkan". Ungkap Istri dari Dirut PDAM Takalar ini. Jumat, 26/4/2019).

"Kursi PKS diDapil 1 Takalar saat ini sudah aman diangka 2, yang menuju ke kursi ke 3, dengan akumulasi diatas 10.000 total suara yang sudah masuk, saya tidak pernah ragu dalam melangkah, apalagi besok ada PSU di TPS 8 Kelurahan Salaka, insyaallah akan ada tambahan suara lagi yang akan masuk besok dari sana". Ujar Hj.Mardiana penuh optimis.

Sebagaimana diketahui, pertarungan sengit sedang terjadi di Dapil 1 Takalar yang meliputi kecamatan Polut, Polsel dan Pattallasaang, namun beberapa Caleg Petahana diprediksi akan melaju dengan mulus menuju kursi DPRD Takalar kembali.