Unggul di Takalar, Ketua Team Takalar Yakin Irwan Zulfikar Menangkan Kursi DPR RI PAN

799

SULSELBERITA.COM. Takalar - Caleg Partai PAN Dapil Sulsel 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Bantaeng Dan Selayar) Irwan Zulfikar dengan nomor urut 5, sementara ini unggul di kabupaten Takalar. Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua team Irwan Zulfikar di Takalar, M. Ishak Sanre.

Keyakinan team pemenangan nya ini di Takalar begitu ia rasakan sehingga menurutnya Irwan Zulfikar akan bisa kembali duduk di kursi DPR RI untuk PAN, karena adanya dasar data yang dipegang setelah pencoblosan 17 April kemarin.

"Ya, berdasarkan data rekapitulasi sementara di kabupaten Takalar suaranya unggul di beberapa kecamatan," ujar M. Ishak Sanre pada Selasa (23/04/2019) kepada jurnalis Sulsel Berita.

Advertisement

Dengan keunggulan yang diperoleh di kabupaten Takalar tersebut maka Irwan Zulfikar bisa melanggeng kembali ke Senayan. pasalnya perolehan suara Irwan Zulfikar sebanding rivalnya di kabupaten Je'neponto yang merupakan basis utamanya yang ternyata unggul jauh. Sementara itu Bantaeng, Selayar, Gowa dan Makassar itu imbang.

Baca Juga  Jabal Nur Berharap Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo Netral dalam Pilwalkot Makassar

"Alhamdulillah berkat keunggulan kita di Takalar itu sangat membantu sekali, dan kita juga sekarang berada di perolehan persentase caleg yang duduk di kursi Senayan, termasuk Pak Irwan" Tutup Sanre yang merupakan ketua team pemenangan Irwan Zulfikar di Takalar.

Advertisement
BAGIKAN