Caleg Perindo No Urut 10 Dapil 1 Takalar, Nur Muslih Awaluddin Optimis Raih Satu Kursi DPRD

1329

SULSELBERITA.COM. Takalar - Meskipun di isukan sebagai salah satu partai yang tidak berpeluang merebut 1 kursi DPRD dapil 1 Takalar (Polut Polsel Pattallasaang), Partai Perindo ternyata membuat sebuah kejutan, pasalnya berdasarkan penghitungan suara C1 yang baru masuk 70%, Perindo sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 2.900 san.

Perolehan suara Partai Perindo yang baru masuk sebesar 70% berdasarkan data C1 yang mereka kumpulkan  tersebut, sangat berpeluang merebut kursi terakhir di Dapil 1 Takalar.

Advertisement

Adapun rincian perolehan sementara suara tertinggi di Partai Perindo, yakni Caleg No urut 10 Nur Muslih Awaluddin dengan raihan suara sebanya  545, kemudian di susul oleh Caleg No urut 5 Abd Rahman Dg Ngopa, dengan suara sebanyak 519 suara, sementara posisi ke tiga di tempati Caleg no urut 8 Syahrir Dg Nassa  dengan raihan suara sebanyak 470.

Data perolehan suara Partai Perindo tersebut, menurut Caleg No urut 10 adalah merupakan data hitungan internal tim nya berdasarkan C1 yang berhasil dikumpulkan.

"Insyaallah Partai Perindo akan merebut satu kursi terakhir di Dapil 1 Takalar, karena angka 2.925, itu baru 70% data C1 yang masuk, masih ada 30% lagi, kami optimis bisa mengumpulkan suara diatas angka Tiga Ribuan,  dan Alhamdulillah, saya masih menempati posisi teratas di Partai Perindo". Ungkap Nur Muslih Optimis. Selasa, (23/4/2019).