Golkar dan PKS Rebutan Kursi Ketua DPRD Takalar

1043

SULSELBERITA.COM. Takalar - Rekapitulasi  penghitungan perolehan suara ditingkat Kecamatan atau PPK, sampai saat ini masih sedang berlangsung, namun diprediksi dua partai besar yang ikut menjadi kontestan pemilu 2019 yakni Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diprediksi akan berbut kursi ketua DPRD Takalar dengan melihat perolehan suara sementara.

Hal tersebut berdasarkan perolehan suara sementara dari para calon anggota legislatif yang cukup signifikan dibandingkan dengan raihan suara partai partai kontestan lainnya, kedua Partai tersebut diprediksi akan merebut lebih dari satu kursi disetiap Dapil yang ada di Takalar.

“Insa Allah, kalau kita lihat hasil suara sementara dari saksi per TPS Golkar masih mampu meraih kursi pimpinan Dewan periode 2019 – 2024,”‘ Kata Ketua Bapllu Golkar Takalar, DR H Nawir Rahman, Senin (22/4/2019).

Baca Juga  Bakal Calon Bupat Maros Chaidir dan Suhartina, Aktif Kunjungi Warga
Advertisement

Dikonfirmasi terpisah, Ketua partai PKS Takalar, Hairil Anwar, di tengah tengah  kesibukannya mengikuti rekapitulasi suara ditingkat kecamatan, juga sangat optimis partai yang dipimpinnya tersebut, masih mampu mempertahankan eksistensinya sebagai partai pemenang pilkada 2017 lalu, sehingga dengan demikian kursi pimpinan dinilai mampu untuk kembali diraih.

” Kami masih tengah mengikuti rekap suara ini, melalui dinamika politik dan persaingan perolehan suara cukup dinamis, kami yakin PKS mampu bersaing dengan partai politik lainnya untuk kembali menduduki kursi pimpinan, mohon doa restunya,” Pungkas Hairil Anwar yang juga merupakan wakil ketua DPRD Takalar

Advertisement
BAGIKAN