Diduga Kelelahan, Saksi PPP di TPS 2 Desa Cikoang Meninggal Dunia

0
483

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah kabar duka menimpa keluarga salah seorang siswi SMA Neg 7 Takalar, yang juga merupakan saksi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di TPS 2 Desa Cikoang, pasalnya di duga karena kelelahan pasca menunaikan tugasnya, Rosmita (19 thn) meninggal dunia. Kamis, (18/4/2019).

Dari informasi yang diperoleh awak media ini, menyebutkan bahwa Rosmita meninggal dunia sekitar pukul 16.30.Wita, di Dusun Bonto Baddo Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang, Kab.Takalar.

Kronologis kejadian berdasarkan informasi yang dihimpun oleh salah satu anggota pihak kepolisian Polsek Mangarabombang Kab.Takalar, menjelaskan bahwa Rosmita menjadi saksi Partai PPP di TPS 2 Cikoang, dan pulang ke rumahnya pada pukul 06.15 Wita, dan sampai dirumahnya langsung istirahat / tidur.

Rosmita kemudian bangun pukul 12.10 Wita, dan pada pukul 16.00 wita, yang bersangkutan pergi ke sawah membawakan air dan snack org tuanya dikebunnya yang jaraknya kurang lebih 500 meter. Setiba dikebun, sekitar 10 menit kemudian, tiba tiba  Rosmita terjatuh dan dibawa pulang kerumahnya, namun belum sempat di bawa kerumah sakit, yang bersangkutan telah meninggal dunia.

Baca Juga  Ratusan Ribu Bantuan Bibit Ayam akan Diberikan pada 2.500 Keluarga Miskin di Takalar

Belum ada kepastian penyebab kematian Rosmita, namun untuk sementara, kemungkinan diduga  karena kecapean serta ngantuk bekerja semalaman di TPS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here