Sekda Takalar Resmi Tutup Bimtek Penyusunan SKJ Lingkup Pemda Takalar

0
128

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sekretaris Daerah Kab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM menutup secara resmi Bimbingan Tehnis penyusunan Standar Kompotensi Jabatan (SKJ) Lingkup pemerintah Kabupaten Takalar. Minggu (14/4/2019).

Bimtek yang diselenggarakan oleh Pemda Takalar melalui Bagian Organisasi Setda. Takalar ini sebelumnya dibuka secara resmi oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM yang berlangsung selama tiga hari dari 12 sampai 14 April 2019 di Hotel Horison Ultima Makassar diikuti sebanyak kurang lebih 48 peserta terdiri dari perwakilan masing-masing OPD Lingkup Pemda Takalar.

"Materi dalam bimtek ini hanyalah pokok-pokoknya saja dalam menambah pemahaman dan pengetahuan, karena waktu dan tempat terbatas, tentu tidak memungkinkan untuk memberikan semua kebutuhan ilmu pengetahuan yang dibutuhkan dalam waktu singkat". Kata H. Arsyad dalam sambutannya.

Baca Juga  Pemuda Kreatif Manongkoki Panrannuangku (PKMP) Takalar Peduli Palu

"Untuk itu saya berharap kepada para peserta bimtek ini dapat mengembangkan lebih lanjut di tempat tugas masing-masing karena perubahan regulasi begitu cepat, menuntut kita untuk lebih cepat pula memahami perubahan regulasi itu. Kalau tidak kita akan ketinggalan oleh perubahan tersebut dalam implementasinya". Urainya lagi.

Di akhir sambutannya H. Arsyad berharap agar ilmu pengetahuan yang didapat dalam bimtek tersebut dapat dimanfaatkan dalam menyusun standar Kompetensi jabatan pada OPD masing-masing berdasarkan PerMenPan RB nomor 38 tahun 2017 tentang standar kompetensi jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sementara itu, Kabag. Organisasi Setda. Takalar Hj. Andi Herny selaku panitia penyelenggara mengemukakan bahwa bimtek dilaksanakan agar para ASN terkait dapat memahami dan lebih mengetahui kebijakan pemerintah, menyamakan persepsi dalam penyusunan standar kompetensi jabatan.

Baca Juga  Kapolsek Manuju Tenangkan Keluarga Korban Tanah Longsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here