Humas Polres Gowa Gelar Pertemuan, ini Tujuannya

265

SULSELBERITA.COM. Gowa - Jajaran Humas Polres Gowa menggelar pertemuan di Ruang Press Room Polres Gowa, pada Sabtu (13/04) pagi ini.

Pertemuan yang diinisiasi langsung oleh Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan ini, diikuti oleh seluruh Humas Polres maupun Polsek jajaran.

Kasubbag Humas mengatakan, pertemuan ini digelarnya sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para Kasi Humas Polsek jajaran.

“Selain untuk mempererat silaturahmi, pertemuan ini juga dilakukan sebagai sarana untuk saling bertukar pikiran terkait kendala-kendala dalam melaksanakan tugas, sekaligus untuk berdiskusi guna meningkatkan kualitas kinerja masing-masing personil Humas ke depannya,” ucap Akp M Tambunan.

Tak hanya itu, pertemuan ini juga turut diisi dengan kegiatan pelatihan kepada para personil terkait penguatan dalam pengelolaan akun-akun media sosial, baik akun dinas maupun akun pribadi yang dikuasai masing-masing personil di Subbag Humas.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh para personil Humas Polres dan Polsek jajaran. “Saya harap, seluruh personil Humas dapat terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam memajukan nama baik Polres Gowa di hadapan publik,” ucapnya.