Janda Cantik Korban Pembunuhan di Wisma Benhil Makassar Bernama Rosalina

6719

SULSELBERITA.COM. Makassar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, yang menyebutkan seorang perempuan muda berparas cantik ditemukan tewas  bersimbah darah di salah satu kamar penginapan Wisma Benhil Toddopuli Raya Timur Makassar (Kamis, 11/4/2019), Korbanpembunuhan sadis tersebut,  ternyata bernama Rosalina Komala Sari (18).

Korban diketahui seorang janda beranak satu yang  masih berstatus sebagai seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi yang ada di makassar.

"Korban adalah seorang mahasiswi disalah satu perguruan tinggi di Makassar, sementara pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas, karena sudah ada yang kita identifikasi sebagai terduga pelaku" ungkap Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, Jumat (12/4/2019).

Advertisement

Diketahui, korban adalah warga jalan Terompet nomor 14, Blok K, 191 Antang Kecamatan Magggala Makassar. Rosalina pertama kali ditemukan tewas di kamar 209 dilantai 2 wisma Benhil oleh salah seorang pegawai yang bernama Irfan (21), saat dirinya hendak membersihkan kamar tempat korban ditemukan.

Baca Juga  Gegara Ditanya Kapan Nikah, Pria Paruh Baya Bunuh Tetangganya

"Saya buka pintu kamar sekitar pukul 15.45 Wita, untuk membersihkan kamar, namun saya kaget melihat korban tertelungkup, dan badannya tertutupi bantal dan Kursi, serta melihat banyak bercak darah di kasur" Ungkap Irfan.

Lanjut di ungkapkan irfan, " Saya mau membersihkan kamar tersebut karena mengira sudah di tinggalkan dan kosong, karena kunci kamar telah dikembalikan me meja resepsionis". Tutup irfan

Advertisement
BAGIKAN