Angkatan Muda Muhammadiyah Takalar Gelar Dialog Kebangsaan

245

SULSELBERITA.COM. Takalar, - Bertempat di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Takalar, di gelar Dialog Kebangsaan dengan Tema "Peran AMM dalam mengisi pembangunan politik untuk Takalar berkemajuan, Unggul, Sejahtera dan Bermartabat" oleh angkatan muda Muhammadiyah Takalar.

Hadir sebagai pembicara ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar, Kepala seksi Kementrian agama Takalar yang juga ketua bidang Dakwah PDPM Takalar yang di pandu oleh Relawan Demokrasi KPUD Takalar.

Advertisement

Dalam pemaparan materi pembicara menyampaikan, bahwa peran angkatan muda Muhammadiyah Takalar sekarang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat khususnya warga Muhammadiyah, betapa tidak, karena kader AMM mampu bersaing menduduki jabatan strategis sebagai kader Bangsa di berbagai posisi lembaga penyelenggara pemilu dan lembaga pengawas pemilu, seperti KPUD, Bawaslu, PPK, Panwascam, PPS, PPL, PTPS dan KPPS.

"Hampir kita kewalahan mengahadirkan kader-kader AMM di setiap acara sangking sibuknya semu" kata Abdullah Hasan yang merupakan ketua PDPM Takalar

Di sela-sela acara di laksanakan acara sosialisasi oleh relawan demokrasi KPUD Abd.Rahman dan Muh.Aswar yang mengajak kepada seluruh kader AMM untuk ikut berperan aktif mengajak warga Muhammadiyah datang mencoblos pada tanggal 17 April 2019 di TPS di mana terdaftar.