Vidio Curang Kertas Suara Capres 01 di Malaysia Sudah Tercoblos Beredar di Medsos

442

SULSELBERITA.COM. Malaysia - Sebuah vidio yang berdurasi kurang lebih 4.58 Detik, hari ini, Kamis (11/4/2019),  beredar luas di media sosial, facebook dan group Whatshapp. Vidio yang berisi oleh adegan puluhan orang yang yenhah melakuka penggerebekan sebuah ruko di wilayah Bangi Selangor Malaysia tersebut, menemukan puluhan kantong hitam besar yang berisi puluhan ribu kertas suara Capres dan Caleg yang sudah tercoblos.

Dalam vidil tersebut, salah seorang yang ikut menggerebek, menjelaskan jika kertas kertas suara tersebut, semuanya sudah tercoblos, yakni untuk Capres kertas suara tersebut sudah tercoblos Pasangan 01 Jokowi - Ma'ruf, sementara untuk kertas suara Caleg DPR RI  sudah tercoblos caleg dari Partai NasDem.

"Ini kita tengah menemukan puluhan Ribu kertas Suara Pasangan Capres 01 yang sudah tercoblos, sementata untu Caleg DPR RI sudah tercoblos dari Partai Nasdem, ini disimpan dalam satu bangunan kosong". Ujar salah seorang yanv ada dalam Vidiio sambil memperlihatkan kertas suara yang sudah tercoblos ke depan kamera.

Baca Juga  Dalam 14 Hari Gelar OPS Patuh 2019, Polres Gowa Tilang 1.097 Pelanggar
Advertisement

Sementara salah seorang lainnya, dengan suara keras dan lantang, mengancam akan menduduki KBRI dan Kedutaan Indonesia di Malaysia jika proses pemilu di malaysia tidak segera dihentikan, "surat suara yang kami temukan ini semuanya sudah tercoblos, kami minta agar proses pemilu di Malaysia segera di hentikan, kalau tidak, kami akan menduduki kantor KBRI dan kedutaan". Ujar orang tersebut.

Sampai berita ini di turunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak KPU, terkait dengan beredarnya vidio kecurangan tersebut.

Advertisement
BAGIKAN