Begini Persiapan Dinas Pertanian Takalar Sambut Kedatangan Kementan RI Besok

0
266

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kedatangan Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaeman ke Takalar sudah dipastikan, hal tersebut diungkapkan oleh Kadis Pertanian Takalar Muh.Hasbi Kamis, (11/4/2019).

Dalam menyambut kedatangannya tersebut, Muh.Hasbi mengatakan bahwa sudah dilakukan persiapan persiapan khusus, seperti memastikan kehadiran kurang lebih 15 ribu petani dari 7 Kabupaten, (Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bukukumba, Sinjai dan Kepulauan Selayar).

"Jadi kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya, seperti melakukan kordinasi dengan 6 Kabupaten lain untuk mobilisasi menghadirkan kelompok Taninya, serta persiapan di tingkat kabupaten sendiri, dan memastikan semua Camat bisa menghadirkan kelompok kelompok tani yang ada di wilayahnya, karena Bupatinya juga ikut diundang".. Jelas Hasbi.

Lanjut dijelaskan Kadis Pertanian ini, "Semoga pasca kedatangan bapak kementan di Takalar, kita bisa dapat bantuan yang cukup besar dari Kementerian Pertanian, karena ada 10 Dirjen yang akan hadir juga, jadi bantuan tersebut sesuai dengan apa yang ada di masing masing Dirjen". Tutup Hasbi.

Baca Juga  Dekranasda dan TP PKK Kab.Takalar Pamerkan Produk Jajanan Sehat Anak Sekolah Berbahan Rumput Laut dan Ikan

Sebagaimana diketahui, rencana kedatangan Menteri Pertanian RI tersebut, sempat tertunda pada bulan Maret yang lalu, dan akhirnya Andi Amran Sulaiman dipastikan akan hadir pada Jumat 11 April 2019 besok di Lapangan Makkatang Dg Sibali, Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here