Kajari Bukittinggi Himbau Masyarakat untuk Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019

336

SULSELBERITA.COM. Bukittinggi - Menjelang pilcaleg dan pilpres 17 April 2019 mendatang, Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi H.Fery Tas. SH. MH. M.Si, mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah kerjanya, agar menggunakan hak suaranya serta menghimbau agar menyukseskan Pilcaleg dan Pilpres yang tersisa beberapa hari lagi.

Putra daerah yang baru beberapa bulan menjabat sebagai orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Bukittinggi ini, berharap agar warga jangan ada yang golput, karena menurutnya, masa depan bangsa ini ada di tangan rakyat.

"Saya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Bukit tinggi ini, agar menggunakan hak pilih nya pada 17 April mendatang". Ujar Fery Tass melalui Aplikasi Whatshapp. Selasa, (9/4/2019).

Baca Juga  Babinsa Nusukan Monitoring Bimbingan Teknis PPDP Pilwakot Surakarta Th.2020
Advertisement

Lanjut di katakan mantan Kajari Takalar ini, "Saya juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, agar berperan serta untuk menyukseskan Pilcaleg dan Pilpres yang tinggal beberapa hari lagi, jangan golput, karena masa depan negeri ini ada di tangan rakyat". Tutup Fery Tass.

Advertisement
BAGIKAN