Bupati Takalar Kembali Mutasi 13 Pejabat Eselon

991

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM kembali melantik dan mengambil sumpah 13 pejabat Pengawas dan Administrator Lingkup Pemda Takalar dengan rincian 7 orang pejabat eselon III dan 6 orang pejabat dari eselon IV.

Pelantikan ditandai dengan Penandatanganan berita acara dan pakta integritas oleh Bupati Takalar dan perwakilan dari pejabat Pengawas dan Administrator Lingkup Pemda Takalar dan penyerahan surat keputusan Bupati Takalar oleh Bupati Takalar. Bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Senin (1/4/2019) sore.

"Bagi para pejabat yang baru saja dilantik, saya harap bisa menjalankan amanah dengan sebaik2-baiknya dan sangat berharap kita bisa memperbaiki pengelolaan administrasi kita hingga kita dapat meraih WTP". Jelas Bupati Takalar H. Syamsari dalam sambutannya.

Lanjut diharapkan para pejabat yang baru dilantik agar dapat memperkuat Sistem pemerintahan dan dapat dijaga dengan baik serta tetap berkoordinasi dengan pejabat yang lama jika dibutuhkan pemeriksaan oleh BPK dalam meraih WTP tahun ini.

Baca Juga  Kampung Rewako Jilid 2 Di Romang Polong Terus Berbenah

"Saya banyak berharap agar para pejabat dapat bekerja sungguh-sungguh, membantu pimpinan dalam merumuskan pkrjaan. Dan Kepada semua Camat terus komunikasi secara intens dengan masyarakat, harus tahu peta wilayahnya masing-masing, lebih antisipatif terhadap situasi dalam perhelatan di 17 April yakni dalam Pemilu serentak". Tutup Bupati Takalar dalam sambutannya.

Advertisement
BAGIKAN