Alhamdulillah….Taman Pojok Digital Takalar, Kini Sudah Resmi Bisa Digunakan

0
278

SULSELBERITA.COM. Takalar - Taman pojok digital yang terletak disamping kantor Bupati Takalar, secara resmi dibuka penggunaannya oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM bersama Kepala BNI Kanwil Makassar Faizal Arief Setiawan, Kamis (28/3/2019).

Taman digital pertama di kabupaten Takalar ini, dibuka untuk umum dengan fasilitas akses wifi berkecepatan 100 Mbps disertai Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Kepala Bank BNI Kanwil Makassar Faizal Arief Setiawan mengungkapkan, ide membangun taman pojok digital ini berasal dari keinginan kuat Bupati Takalar untuk menjadikan kota kabupaten Takalar sebagai tempat yang bisa dinikmati oleh warga sehingga tidak lagi harus ke Makassar untuk menikmati tempat yang kekinian.

"Kalau di kota lain banyak spot indah yang diposting di media sosial, sudah saatnya warga Takalar bangga dengan daerahnya, Inshaallah persembahan kecil dari kita ini Taman Pojok digita bisa turut berperan serta dalam meramaikan Takalar, membuat warga, dan berkontribusi pada pembangunan kota Takalar. Ini menjadi awal yang baik bagi BNI bekerjasama dengan pemerintah kabupaten menjadikan Takalar sebagai kabupaten yang unggul," Papar Faizal.

Baca Juga  DPK KNPI Galesong Gelar Nobar Laga PSM VS PS.SEMEN PADANG

Bupati Takalar H. Syamsari menyampaikan bahwa persembahan taman pojok digital ini merupakan sinergi yang baik antara pihak BNI dengan Pemerintah kabupaten Takalar untuk menjadikan kabupaten Takalar menjadi kota idaman dan membanggakan bagi setiap warga

"Ini adalah senuah sinergi yang baik, kita berupaya menjadikan Takalar menjadi kota idaman, tambatan hati dan kita kembali ke Taman digital ini, ini suatu kekuatan karena kita bisa mendapat ilmu yang dikendalikan oleh jari jemari di taman ini. Kita bisa berdiam disini, bisa merenung untuk menata kabupaten Takalar yang lebih baik. Dari sebuah pojok kita bisa membangun kejuatan keilmuan, kekuatan jaringan, karena koneksi yang luas," jelas H. Syamsari.

Lebih lanjut, H. Syamsari menyampaikan kedepan Pemerintah kabupaten Takalar harus lebih menyempurnakan seluruh komponen dengan membuat hal-hal yang terkoneksi langsung dengan dunia digital.

Baca Juga  DPK BKPRMI Galesong Laksanakan Perkemahan Akbar Santri

Selain meresmikan taman, Bupati Takalar juga melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan bank BNI tentang penyelenggaraan tabungan kartu combo untuk ASN Pemkab Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here