Caleg Hanura Zainuddin Lawa “Sesumbar” Raih Suara Terbanyak 5 Desa di Pulau Tanakeke

573

SULSELBERITA.COM. Takalar - Caleg Partai Hanura Nomor urut 1. Zainuddin Dg Lawa, yang kali ini ikut bertarung di Dapil  2 Takalar (Kec.Marbo, Mapsu dan Sanrobone),  optimis dan "sesumbar" akan mampu kalahkan perolehan suara Caleg khusus di 5 Desa yang ada di Pulau Tanakeke, termasuk Caleg PKPI Sukardi Ewa yang merupakan Incumbent.

"Setelah beberapa hari saya keliling pulau Tanakeke dan bertatap muka langsung dengan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan, maka saya yakin bisa unggul di antara semua  Caleg yang ada dipulau Tanakeke, temasuk Sukardi Ewa yang merupakan Caleg Incumbent". Ujar Zainuddin. Rabu, (27/3/2019).

Salah satu tokoh agama di Lantang  Peo Mustafa Dg Laja mengatakan, "Saya bersama teman teman akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Zainuddin Lawa di Dusun lantang Peo Desa Rewataya, yang mana Lantang Peo merupakan salah satu Dusun yang dianggap Sukardi Ewa sebagai basis suaranya". Ujarnya.

Baca Juga  Sehari Setelah Terpilih Sebagai Ketua APDESI, Wahyudin Sukses Perjuangkan Kenaikan ADD 10%

Lanjut diungkapkan Dg Laja, "Zainuddin Lawa sudah banyak bukti perjuangan dan pengorbanannya di Pulau Tanakeke, bahkan dirinya diketahui yang bejuang lewat aksi demo untuk sukardi ewa dulu dan itu diketahui seluruh masyarakat pulau Tanakeke"Tutupnya.

Selain Dg Laja, salah seorang warga yang bernama Basri Dg Rewa, yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat Desa Rewataya mengatakan kalau dirinya bersama relawan lainnya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Zainuddin lawa.

"Saya bersama tim dan relawan lainnya akan berjuang semaksimal mungkin untuk kemenangan Zainuddin Lawa". Ujar Basri

"Setelah saya melihat ketulusan Teman teman yang begitu semangat memperjuangkan saya, maka Insya allah saya optimis akan meraih suara diatas 1000an. Amin".Zainuddin Menutup wawancara dengan awak media ini.

Baca Juga  Andi Armal Al Hakam, Seorang Politisi Muda Yang Kini Mulai Dilirik Tokoh Masyarakat
BAGIKAN