Mahasiswa POLTEKKES KEMENKES Makassar Asal Kab.Takalar Adakan MUSKOM

415

SULSELBERITA.COM. Takalar - Persiapan Politeknik Kesehatan Makassar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) dengan Tema" Melahirkan Tunas Millenial demi kepedulian dan Kecintaan ri Butta Panrangnuanta ".

Kegiatan Ini di laksanakan di Permandian Kanaeng  Kec.Galsel. MUSKOM Persiapan ini di Hadiri oleh PB- HIPERMATA Beserta Beberapa Komisriat HIPERMTA.

Adapun Peserta dari Muskom kali Ini dihadiri oleh Kurang Lebih 40 orang.

Advertisement

Heriyanto Arief Dalam Sambutannya Mengatakan, "Muskom ini adalah bagian dari pada langkah awal dalam pembentukan komisariat Hipermata sendiri, Sangat banyak rintangan dan hambatan dalam pembentukan komisariat ini, mulai dari Kesulitan dalam melakukan pendataan Mahasiswa Takalar di 8 jurusan yang tersebar di 4 Lokasi yaitu di Banta Bantaeng ,Tidung , Baji gau ,dan juga Daya". Ujar Heriyanto.

Lanjut dikatakan, "Sampai dengan segala persiapan teknis dan administrasi lainnya karena Komisariat ini betul betul terbentuk dari Nol. Selamat Buat Wenaldi Ketua Formaturerpilih HIPERMATA Komisariat POLTEKKES KEMENKES Makassar". Ujarnya lagi.

Baca Juga  Kesiapan Penerapan "New Normal" Kanit Sabhara Polsek Polongbangkeng Utara Sosialisasi di Taman Palleko

"Saya berharap kedepannya Hipermata dapat bersinergi dan meningkatkan konsolidasi antar sesama komisariat dan elemen elemen pendukung lainnya agar Hipermata dapat lebih maju lagi dari yang sekarang ini,saya akan berjuang untuk dapat mewujudkan hal tersebut sesuai dengan visi misi saya". Harap Winaldi.

Advertisement
BAGIKAN