Impian Nenek Ceno’ Miliki Rumah Baru Akhirnya Terwujud

432

SULSELBERITA.COM. Takalar - Nenek Ceno' 73 Tahun, akhirnya bisa tersenyum, setelah hari ini dirinya sudah bisa tinggal di rumahnya yang baru. Minggu (24/3/2019).

Warga Balang Boddong Kelurahan Pattallassang Kec.Pattallassang Kab.Takalar ini, selama hampir 30 tahun terakhir, tinggal seorang diri dalam sebuah gubuk reok dan kumuh serta beralaskan tanah, layaknya kandang ayam.

Advertisement

Kondisi tersebut, membuat beberapa aktivis pemerhati masalah sosial dan memanusian di Takalar yang menemukannya, bergerak cepat dengan melakukan penggalangan dana dari para dermawan, baik melalui jejaring sosial Facebook, maupun Group WA.

Alhasil hanya dalam waktu singkat, dana yang terkumpul pun mulai dipakai untuk membeli material bangunan, yang di backup penuh oleh Yayasan DEKAP.

Dan hari ini, senyum nenek Ceno nampak terlihat penuh haru dan bahagia, impiannya selama puluhan tahun hari ini sudah terwujud, "Alhamdulillah, Terimakasih banyak nak, atas semua orang yang membantu sehingga saya bisa punya rumah  begini. Terimakasih saya masih bisa menikmati kebahagiaan di sisa hidup saya ini". Ujar nenek Ceno' berlinang air mata.

Baca Juga  Sinergi TNI-Polri Dalam Gakplin Protkes Di Wilayah Kecamatan Ngadirojo

 

Advertisement
BAGIKAN