Bawaslu Takalar Segera Tindak lanjuti, Pendamping PKH Nyambi Jadi Tim Sukses Caleg

826

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tentanv seorang oknum pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Kec.Marbo, yang di duga menjadi tim sukses Seorang Caleg PPP Dapil 2,  di sikapi oleh pihak Badan Pengawas Pemilu  (Bawaslu) Takalar..

Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar Ibrahim Salim SS, pihaknya akan menindak lanjuti informasi yang masuk tersebut dan segera mengkoordinasikan dengan Panwascam Kec.Marbo.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ibrahim Salim, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui Aplikasi Whatshapp. Jumat Malam (22/3/2019).

Advertisement

"Atas informasi yang masuk, kami akan melakukan proses investigasi sesuai aturan yang ada. hal ini kami sudah sampaikan ke pihak Panwascam Marbo, untuk investigasi dan kami dampingi terus". Ujar Ibrahim Salim.

Sebagaimana diketahui, seorang oknum Pendamping Program PKH Kec.Marbo Kab.Takalar bernama Adi, di duga .menjadi Tim sukses salah seorang Caleg PPP Dapil 2 Takalar, karena saat pertemuan anggota PKH kemarin (Jumat, 22/3/2019), dirumah salah satu anggota PKH di Desa Cikoang, Adi membagi bagikan Kartu Nama Caleg PPP tersebut,  dan meminta semua anggota PKH mendukungnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang yang tersisa beberapa hari lagi.

Baca Juga  Dikonfirmasi Terkait Pengelolaan Dana Desa, Malah Begini Tanggapan PLT Desa Asolu
Advertisement
BAGIKAN