Cegah Peredaran Narkoba dan Miras, Binmas Desa Laikang Kembali Laksanakan Patroli Malam

0
203

SULSELBERITA.COM. Takalar - BRIPKA NAFAAH (33) selaku Babinkamtibmas (BINMAS) Desa laikang Kec. Mangarabombang, Kab. Takalar secara rutin melakukuan patroli di daerah binaanya, yaitu dusun Pandala dan dusun Turikale Desa Laikang, dengan tujuan mencegah  warganya khususnya anak muda maupun warga dari diluar Laikang yang masuk untuk tidak bersentuhan dengan Narkoba dan Miras.Jum'at (22/3/2019)

Nafaah di ketahui bertugas sebagai Binmas Desa laikang sejak bulan 11 tahun 2018, namun pergaulannya di masyarakat binaanya sudah banyak membawa perubahan positif bagi masyarakat desa laikang, khususnya dikalangan anak muda.

Bripka Nafaah yang ditemui di lokasi patroli oleh Awak media, mengatakan jika dirinya juga sangat mengapresiasi para anak muda Desa laikang yang bisa menerima saran saran darinya.

"Meski Saya baru bertugas selaku Binmas Desa laikang, tapi saya sangat senang bertugas di Desa ini, dimana Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, dan masyarakat sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri, dan alhamdulillah warga sangat merespon ketika ada arahan arahan yang saya sampaikan" Ungkap Bripka Nafaah.

Baca Juga  Masuki Hari ke-4 Tim IT BPN Lakukan Audit Situng KPU, Kembali Ditemukan 12.550 Kesalahan

Secara terpisah, Siswanto. salah satu staf Desa laikang mengatakan warga Desa Laikang sangat mengapresiasi pak Nafaah selaku binmas di Desanya.

"Warga desa laikang sangat mengapresiasi pak Nafaah, sebab beliau setiap saat memberikan nasehat kepada para anak muda dan warga desa laikang" kata Siswanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here