Hampir Rampung, Nenek Ceno Tak Lama Lagi Punya Rumah Baru

0
251

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana yang diberitakan media ini beberapa edisi sebelumnya, dimana menyebutkan seorang nenek tua Ceno (82) yang hidup sebatang kara di kandang ayam, sempat menjadi perhatian publik dan membuat beberapa aktivis masalah sosial dan kemanusiaan bergerak serentak mengumpulkan donasi.

Warga Lingkungan Balang Boddong Kelurahan Pattallassang Kec.Pattallassang Kab.Takalar ini, kini sudah bisa bernapas lega, pasalnya tak lama lagi nenek Ceno akan memiliki rumah baru yang layak, yang  kini sementara dalam proses perrampungan pembangunannya.

Pembangunan rumah dari hasil donasi yang terkumpul tersebut, berkat kerja keras para aktivis pemerhati yang di backup penuh oleh Yayasan DEKAP adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Terimakasih kepada semua teman teman yang terlibat dalam kerja kolaborasi ini, terutama kepada Yayasan DEKAP, insyaallah tak lama lagi rumah nenek ceno rampung dan sudah bisa di tempati" Ujar Lila salah satu aktivis yang terlibat dalam pembangunan rumah nenek Ceno. (Selasa, 13/3/2019).

Baca Juga  Peserta Gerak Jalan Kerukunan Kemenag Takalar Berlangsung Meriah

Sementara nenek Ceno yang ditemui dilokasi pembangunan rumah barunya, saat di minta tanggapannya oleh awak media ini, Selasa, (13/3/2019), mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua yang ikut membantu.

"Iya saya sangat senang dan syukur dapat perhatian, terimakasih kepada semua org yang membantu saya sehingga bisa punya rumah yang layak". Ujarnya dengan nada yang kurang jelas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here