Anda Berkendara Seperti Berlayar Diatas Badai, Berarti Anda Berada Di Jalan Nasional Kec.Bontonompo Gowa

0
385

SULSELBERITA.COM. Gowa - Bagi anda pengguna kendaraan baik motor maupun mobil, jika berkendara dari arah selatan menuju makassar ataupun sebaliknya,  maka ketika merasakan berkendara bagaikan berlayar diatas badai, maka itu berarti anda sudah memasuki kecamatan Bontonompo Kab.Gowa.

Hal tersebut tentunya dikecam dan dikeluhkan oleh para pengguna jalan, bagaimana tidak, jalan nasional ini yang jaraknya hanya berkisar 15 kilo dari kota Makssar ternyata sama sekali tidak mendapat perhatian pemerintah, padahal sudah bertahun tahun rusak parah.

"Saya heran kenapa ini jalan nasional tidak diperbaiki, padahal hampir setiap saat pejabat lewat di jalan ini, dan ini sudah bertahun tahun rusak parah, mobil saya kalau lewat seperti rasanya berlayar diatas badai". Ujar Ahmad salah seorang pengguna mobil. Selasa, (11/3/2019).

Baca Juga  Hadiri Undangan Silaturahmi, Tomy Satria Ajak Warga Herlang Berdialog

Hal senada juga disampaikan oleh Ani, salah seorang pengguna kendaraan motor, "Sata bahkan pernah jatuh pak, karena saat itu hujan, saya tidak hati hati dan tidak melihat ada lubang di depan, untungnya saya bawa motor tidak terlalu kencang, saya berharap pemerintah ada perhatian serius untuk memperbaiki jalanan tersebut".

Sebagaimana diketahui, jalanan sepanjang kurang lebih 3 kilo yang membelah Kecamatan Bontonompo tersebut, kondisinya sangat memprihatinkan, karena kondisinya yang berlubang dan tidak rata, bahkan beberapa kali terjadi kecelakaan tunggal di lokasi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here