Warga Tongke Tongke Sinjai Timur Digegerkan Kemunculan Ular Pyton Raksasa

750

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Warga Desa Tongke Tongke Kecamatan Sinjai Timur Kab.Sinjai dibuat geger oleh kemunculan ular Pyiton raksasa sepanjang 7 meter di kampung mereka hari ini, Senin, (11/3/2019).

Ular phyton raksasa ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat yang bernama Saiful, ketika dirinya tengah melintas ke kebun miliknya di Dusun Baccara, ular Pyton raksasa tersebut saat ditemukan sedang berada  di atas pohon.

Ular Pyiton Raksasa tersebut, saat pertama kali ditemukan, sempat menyerang anjing peliharaan Saiful yang saat itu sedang ikut menemaninya, anjingnya sempat dililit oleh sang ular, saat itulah Saiful memanggil warga untuk membantu menangkap ular itu.

Advertisement

Kapolsek Sinjai Timur, AKP Syukur bersama anggotanya yang terjun langsung ke Lokasi kejadian, kepada awak media mengatakan, ”Alhamdulillah ular pyiton raksasa tersebut bisa ditangkap berkap bantuan beberapa warga setempat” ujarnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Galut Polres Takalar Berikan Bimbingan dan Penyuluhan ke Warga Binaannya

Dikarenakan  dianggap bisa membahayakan keselamatan warga saat dilakukan penangkapan, Ular raksasa tersebut terpaksa dibunuh, dan bangkainya akan dikubur oleh warga setempat.

Advertisement
BAGIKAN