Tiba Tiba Komisioner Bawaslu RI Kunjungi Kantor Polres Gowa, Ada Apa?

0
246

SULSELBERITA.COM. Gowa - Bertempat di ruang kerjanya, pada Sabtu (09/03) siang ini Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama para pju-nya menerima kunjungan dari Anggota Komisioner Bawaslu Republik Indonesia Bpk. Fritz Edward Siregar.

Dalam kunjungannya, Komisioner Bawaslu RI ini turut didampingi oleh Ketua Bawaslu Gowa Bpk. Samsuar Saleh serta sejumlah komisioner dari Bawaslu Gowa.

Dari informasi yang dihimpun, kedatangan Komisioner Bawaslu RI yang menjabat sebagai Koordinator Divisi Hukum Bawaslu RI ini dalam rangka mampir sekaligus untuk melihat langsung Kantor Polres Gowa, pasca sebelumnya mengunjungi Kantor Bawaslu Gowa yang terletak di Jl. Paccalaya Kel. Tombolo Kab. Gowa.

Bincang-bincang santai pun mewarnai pertemuan Komisioner Bawaslu RI, pihak Bawaslu Gowa bersama Kapolres dan jajarannya di ruang kerjanya, yang juga diselingi dengan canda tawa.

Baca Juga  Dinas Pertanian Takalar, Siap Distribusikan 125.000 Ekor Bibit Ayam Kampung Pada 2.500 RTM

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga membenarkan perihal kunjungan Komisioner Bawaslu RI ke Polres Gowa. "Siang ini, kami terima kedatangan Komisioner Bawaslu RI Bpk Fritz Edward Siregar di Polres Gowa yang mampir berkunjung untuk melihat langsung kantor Polres Gowa," jelasnya.

Adapun diketahui, Komisioner Bawaslu RI Bpk. Fritz Edward Siregar dan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga ini rupanya sama-sama alumni dari SMA Negeri 1 Medan, dimana Kapolres merupakan adik kelas yang lulus di tahun 1996, sedangkan Komisioner Bawaslu RI tersebut merupakan senior, yang lulus di tahun 1995.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here