Bawa Badik dan Obat Daftar G, Nirwandi Ditangkap Polisi

0
575

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seorang remaja bernama belasan tahun Nirwandi (18) ditangkap polisi sekitar pukul.23.00 Wita, Rabu (6/3/2019), lantaran membawa dan memiliki Senjata tajam (Sajam) jenis badik dan beberapa butir obat daftar G jenis Tramadol.

Penangkapan terhadap Nirwandi (18) tersebut, dilakukan oleh Tim Drugs Hunter Polres Takalar saat remaja belasan tahun inj tengah berada di sebuah Pos di Desa Aeng Towa, Kecamatan Galesong Utara (Galut), Kabupaten Takalar.

Terkait adanya penangkapan tersebut, Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Resnarkoba) AKP Agus Triputranta membenarkan, bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap Nirwandi (18) oleh unit Drugs Hunter di Wilayah Hukum Galut saat melakukan giat patroli light blue.

“Memang benar, pelaku diamankan sekitar pukul 23.00, saat yang bersangkutan sedang nongkrong di pos, badik dan obat daftar G juga ditemukan saat dilakukan penggeledahan terhadap badan badan,” ungkap Agus, Kamis (7/3/2019).

Baca Juga  Penanganan Kasus Dugaan SPPD Fiktif Dua Legislator Takalar, Tinggal Menunggu Disposisi Kajari Takalar

Pelaku yang telah diamankan tersebut,  terbukti memiliki 14 butir obat jenis Tramadol dan beberapa bungkusan saset plastik kecil.

” Saat ini Kita masih melakukan pendalaman, karena saat pelaku di tanya, pelaku membantah memiliki barang bukti yang didapati tersebut,” tutup Kasat Resnarkoba Polres Takalar AKP Agus Triputranta.

Guna pengusutan lebih lanjut, saat ini pelaku telah diamankan ke Mapolres Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here