Satpol PP Barru “Sapu Bersih” Banner Capres Jokowi yang Bertebaran di Sejumlah Ruas Jalan

0
260

SULSELBERITA.COM. Barru - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab.Barru, mengambil langkah tegas, dengan membersihkan dan menyapu bersih ratusan banner bergambar calon presiden  (Capres) Jokowi di sejumlah ruas jalan di Wilayah, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin (04/03/2019).

Ratusan banner  yang diturunkan tersebut, bertebaran dibeberapa ruas jalan dengan cara dipasang dipohon dengan menggunakan paku.

Selain gambar Jokowidodo, banner banner tersebut terdapat tulisan "Kerja Nyata, dan juga terlihat tulisan F1200021 Lanjutkan. Bukan hanya itu, terdapat juga tulisan pendidikan untuk rakyat (KIP), Kesehatan untuk Rakyat (KIS) dan Pembangunan Infrastruktur, bantuan untuk keluarga (PKH), pembangunan merata dana desa dan kelurahan.

Dari informasi yang diperoleh awak media ini, bahwa  banner Capres 01 Joko Widodo tersebut terpasang sejak Senin, 03 Maret 2019 .

Baca Juga  Mantu Mantan Bupati Takalar Resmi Gabung PDIP, Sinyal Kuat Sebagian Simpatisan dan Keluarga H.Bur Dukung NA

"Saya melihat baru kemarin ini senin (red) ada terpasang, banyak sekali di pohon pohon dipaku, tapi tadi sudah di bersihkan oleh satpol PP saya liat".Ujar Akbar salah seorang warga yang kebetulan ada di lokasi.

Tampak saat dilakukan pembersihan banner Capres 01 tersebut,  Panwascam Kabupaten Barru terlihat ikut mendampingi Satpol PP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here