Staf dan Pegawai PKM Pattoppakang, Rayakan Keberhasilan Raih Akreditasi Madya

458

SULSELBERITA.COM.Takalar - Sebagaimana yang pernah di beritakan media ini sebelumnya, yang menyebutkan jika PKM Pattopakang berhasil meraih Akreditasi Predikat Madya, hal tersebut tentunya menjadi kesyukuran dan kebanggaan tersendiri bagi kepala puskesmas beserta seluruh jajarannya.

Sebagai bentuk kesyukuran, Kepala Puskesmas Pattoppakang Iksan Muis Putra mengajak team panitia akreditasi dan seluruh jajarannya untuk merayakannya di tempat wisata pantai Punaga Desa Punaga Kecamatan Marbo, Kamis, (28/2/2019).

Dari pantauan awak media ini, tampak Iksan Muis Putra bersama jajarannya bergembira sambil bakar bakar ikan, yang. diiringi oleh alunan musik dari sebuah electone, mereka bergantian bernyanyi penuh gembira.

Nampak pula hadir beberapa kepala Puskesmas dan perwakilan dari pihak Dinas Kesehatan Kab.Takalar, mereka semua terlihat ikut larut dalam kegembiraan.

"Kami hari ini sengaja datang kesini, sebagai salah satu wujud ke syukuran dan kebahagian kami, karena kami bisa meraih akreditasi Madya, ini juga kami rangkaikan dengan pembubaran panitia akreditasi.Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras teman teman, serta ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak Dinas Kesehatan Takalar yang senantiasa mendukung dan mensupport kami". Ujar Iksan sambil tersenyum bangga.