Madrasah Tsanawiah Manongkoki Gelar Zikir dan Tauziah

0
179

SULSELBERITA.COM. Takalar - Madrasah Manongkoki kel. Panrannuangku,kec. Polongbangkeng Utara, kab. Takalar menggelar Zikir dan Tauziah di halaman Sekolah Madrasah Manongkoko yang di hadiri oleh kepala sekolah Madrasah Tsanawiah Hj. Elva Susanti S.pd.M.pd, dan juga mantan kepala sekolah Madrasah dra. Hj. Syahriah Said.MM, serta kurang lebih 500 orang yang terdiri dari alumni 1983-2019 dengan berbagai pekerjaan dan profesi. Sabtu (2/3/2019).

Dari sekian alumni Madrasah Manongkoki, terlihat plt.Kepala Balangdatu kec. Mapsu Rustam Sila (Alumni 1992) sebagai ketua Alumni Madrasah Manongkoki.

Rustam Sila dalam sambutannya mengatakan, mengatakan bahwa Produk Madrasah Manongkoki telah mampu bersaing dengan alumni sekolah lain dalam hal peran penting di masyarakat dalam skala pada perkampungan hingga perkotaan.

"Produk Alumni Madrasah Manongkoki telah membuktikan kemampuannya dalam besaing dengan sekolah lain, bahkan jebolan madrasah Manongkoki sudah banyak yang menjadi pejabat, TNI, POLRI, PNS, Politisi,dan pengusaha" kata Rustam

Baca Juga  Pimpinan Stikes Tanawali Takalar, Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai KAHMI Periode 2018 - 2022

Rustam sila menambahkan, pada acara Zikir dan Tauziah ini. Tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih banyak kepada kepala sekolah dan semua guru yang iklas mendidik kami sampai kami bisa seperti sekarang ini. Tutup rustam.

Di tempat yang sama, mantan kepala sekolah Madrasah Sanawiah Dra. Hj. Syahriah Said.MM mengatakan, kami sangat bangga dengan para alumni Madrasah Manongkoki yang hampir 100% sukses dalam bidang dan profesinya masing masing.

"Sukur alhamdulillah, kami sangat bangga melihat Alumni Madrasah Manongkoki yang hampir 100% sukse pada karir dan profesinya masing masing". Kata mantan kepsek madrasah Manongkoki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here