H Alamsya Mile Perkuat Jaringan Keluarga Menuju Kursi DPRD Takalar

0
262

SULSELBERITA.COM. Takalar - H. Alamsyah Mile, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab.Takalar, melakukan silaturahmi antar keluarga, untuk semakin memperkuat jaringan, tentunya agar semua keluarga solid memberikan dukungan kepadanya menuju kursi DPRD Takalar.

H. Alamsyah Mile yang bertarung di daerah pemiliham (Dapil) 1 Takalar (kecamatan polongbangkeng utara, kecamatan pattallassang, dan kecamatan polongbangkeng selatan), sengaja mengundang kurang lebih 300 orang kalangan keluarga terdekat di rumah orang tuanya di lingkungan salaka kelurahan salaka kecamatan pattallasaang Takalar. Sabtu (2/3/2019).

Berkumpulnya ratusan kuarga H. Alamsyah Mile tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi, juga bertujuan memperkuat jaringan tim keluarga agar memberikan dukungan politiknya pada 17 april 2019 mendatang kepada H. Alamsyah Milee Caleg DPRD Kabupaten Partai PKS nomor urut 7 (tuju) tersebut.

Baca Juga  17 Desember, Tim NA Gelar Kegiatan Serentak Di 3038 Desa Se SulSel

Dalam Acara tersebut, turut pula hadir tamu kehormatan Mallarangan Tutu calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel) Nomor urut satu (1), saat tiba di lokasi, Mallarangan Tutu di jemput dengan angngaru" dan ganrang pakarena serta ratusan barisan keluarga.

Ketua panitia dalam orasinya didepan keluarga H Alamsyah Mile menyampaikan, "Kegiatan ini kita lakukan semata mata untuk mempererat silaturahmi dan pemberian pendidikan politik, dan ini untuk perubahan kedepan kita semua, " kata Suardi sebagai pengantar

",Mari kita semua mengingat juga Mallarangan Caleg Provinsi Nomor urut satu dan saya meminta semua dukunganta untuk menuju masuk ke DPRD Takalar dan percayakan ke saya dan Insya Allah saya bisa mengembang amanah keluarga, " harap H. Alamsyah Mile

Lanjut di katakan "Saya sudah datang ke setiap rumah rumah dan pertanyakan semua apa penomena yang ada di keluarga dan apa sebabnya sehingga harga gabah di takalar bisa murah dan kenapa orang bugis yang masuk beli gabah, saya berjanji akan memperjuangkan perda BUMD sebagai perda untuk harga gabah yang lebih tinggi," Ungkap Caleg PKS ini nomor urut 7.

Baca Juga  Kawal Kepentingan Rakyat, Djaya: Rumah Aspirasi Darmawangsyah Muin Terbuka untuk Semua

Terpisah Mallarangan Caleg DPRD Provinsi Sul-Sel Dapil 1 Gowa -Takalar Partai PKS Nomor urut 1 dalam orasi politiknya mengatakan,"kita ada di anggota Dewanta H. Alamsyah Milee Dg Mangnung dan kedatanganta bukan kita sekedar datang tapi kita datang mempererat ajang silaturahmi dan Insya Allah kita akan memberikan dukunganta pada 17 april 2019 mendatang dan saya bukan orang lain karna adalah asli orang salaka juga kata mallarangan

Tambah mallarangan, "Maju kami bersama dengan H. Alamsyah milee adalah bagaikan mutiara mutiara karna berjuta pengalaman beliau dari berbagai latar belakang organisasi dan Insya Allah akan di lakukan di PKS oleh saudarata, " papar mallarangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here